Core player, alternatif selain Media Player di WinMob

Setelah mencoba beberapa video player yang sungguh banyak untuk platform windows mobile, akhirnya saya mencoba & langsung suka dengan video player yang satu ini. video player ini sungguh luar biasa, karena sudah mendukung format video yang sungguh banyak, bahkan untuk type video FLV pun bisa di putar oleh video player ini.

Karena keterbatasan dari fitur defalut my winmo ( samsung c6625 ) maka saya mencoba mengexplore semuanya lebih jauh untuk dapat memaksimalkan kemampuan my winmo, terutama dalam hal pemutar video.

Video player ini adalah Core player, Core player ini selain sudah mendukung banyak format video, fitur standart video player, memiliki kemampuan streaming video yang cukup baik tergantung dari koneksi internetnya, karena di dalam video player ini sudah bisa kita temui Youtube, salah satu situs share video terbesar di dunia, dengan adanya link langsung ke youtube, jadi kita bisa langsung search video favorite kita yang ada pada situs youtube secara leluasa kemudian menstreamingnya pada video player ini, dan juga pastinya video player ini untuk memaksimalkan kemampuan player video pada my winmo. sebagai perbandingan, pada standart smartphone windows mobile pasti dapat kita temui video player skaligus music player yaitu WMP ( Windows Media Player ).

Namun kenyataannya pada windows mobile versi 5 atw 6 pun WMP ini terasa seperti berat, kinerja smartphone jadi terkesan lambat & serba lambat, serta ketika kita memutar video yang di convert dengan format MP4 untuk PSP standart resolusi 320x240, pada WMP video tersebut pasti tak berjalan maksimal, suara berjalan terlebih dulu dari pada gambarnya, padahal resolusi pada my winmo adalah 320x240, dari situlah saya mencoba coba akan video player yang bisa maksimal memutar video, serta tidak memperlambat atw berpengaruh pada kinerja my winmo. Menonton video secara maximal. Selain untuk memutar video, saya juga kerap kali menggunakannya sebagai Mp3 player.

Jadi dengan support banyak format audio ataupun video, Core player ini menjadi multimedia favorite, video player favorite , juga mp3 player favorite. berikut sedikit tampilan dari Core Player pada my winmo.

Tampilan Core player







Link Downloadnya:
Core Player Windows Mobile 6

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Core player, alternatif selain Media Player di WinMob"

Posting Komentar