Cola yang hebat...!!...??

1. Utk membersihkan toilet: Tuangkan sekaleng-Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Cola menghilangkan noda2dari keramik.

2. Utk membersihkan radiator mobil: Tuang sekaleng Cola ke dalam Radiator. Panaskan mesin 10 - 20 menit..Dinginkan mesin, setelah itu buang air Radiator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.

3. Utk menghilangkan titik2 karat dari bumper/ chrome Mobil: Gosok bumper dg gumpalan alumunium foil yg direndam dlm Cola.

4. Utk membersihkan korosi dari terminal aki mobil: Tuangkan sekaleng Cola di atas terminal aki utk membersihkan korosi.

5. Utk menghilangkan noda2 lemak pd pakaian: Tuangkan sekaleng Cola ke dlm tumpukan cucian yang bernoda lemak,+ kan detergent,dan putar dgn putaran normal. campuran cola akan menolong menghilangkan noda lemak.

Kalau anda Tak Percaya silahkan buat percobaan : tuang cola dlm sebuah wadah. Masukan se-ekor cecak / serangga ke dlm wadah tersebut, tutup rapat wadah itu. Tunggu sampai 24 jam. Maka cecak/serangga tersebut akan lenyap. Dikarenakan Keasaman cola telah menghancurkan dan melarutkan tubuh cecak / serangga tersbt.

Tingkat keasaman ini cukup kuat utk melarutkan gigi dan tulang! bila terendam cola dalam waktu lama.

Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30thn.

Stlh itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk.

Semua Calcium yg larut berkumpul di dlm arteri,urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi ginjal dlm membantu pembentukan batu ginjal.

Soft drinks sebenarnya hampir2 tidak punya nilai gizi ( dlm hal kandungan nilai gizi, vitamin & mineral ).

Kandungan gula nya lebih tinggi sehingga dibutuhkan waktu lama untuk menghilangkan efek samping gula buatan yg terkandung dalam minuman cola dari dlm tubuh ( GENDUT ), lebih bersifat asam walau terasa manis, dan banyak zat aditif sertaan seperti pengawet dan pewarna.

Note : Disadur dari sebuah Jurnal Sehat.
Saya tak bermaksud menjelek-jelekan suatu produk ( maka tak ada merk yg saya sebut ) tapi saya hanya sekedar ingin berbagi saja.

Sooooo...., apakah anda masih "berani" memasukan ke dlm tubuh ? silahkan......

Semoga memberikan Manfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cola yang hebat...!!...??"

Posting Komentar